Agar aura Ramadhan terasa bagi anak-anak, sejak jauh hari tema Ramadhan ini sudah kami angkat dalam cengkerama dengan mereka. Ini penting untuk memperkenalkan dan menjelaskan makna dan nilai Ramadhan. Untuk menumbuhkan rasa nikmat, khusyuk dan rindu pada bulan suci ini.

Cerpen Anak. Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Anak terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2119 cerita pendek untuk kategori ini.

cerita duta dan diti mengandung pesan moral dan budi pekerti yang baik untuk anak anak. seri Duta dan diti dapat dijadikan alternatif tontonan untuk anak anak islam. berikan yang terbaik untuk

Arsip cerita lucu dan humor kategori Humor Anak-anak berisi gambar lucu, sms lucu, teka-teki lucu, jokes ngakak, ketawa-ketiwi, gurauan jenaka, guyonan, dagelan

Assalamualaikum… Sekejap je dah ramadhan ke 4 hari ni. Mama dok bersenang-senang je lagi ni tak terfikir pun lagi nak masak apa. Tiap hari pun macam tu, masuk dapur tengok apa yang ada masak je apa yang boleh janji dapat makan untuk berbuka, setakat ni takde masakan luarbiasa yang mama buat semua yang biasa2 je.

Adik-adik yang baik, Dongeng anak kali ini merangkum dongeng-dongeng kisah islami untuk anak. Dongeng yang mendidik sekaligus dengan penuh makna edukatif ini sengaja Dongeng Anak Rangkum. agar adik-adik yang baik bisa membacanya tanpa harus mencari-cari di situs dongeng anak.

Berikut adalah beberapa kiat merancang Ramadhan yang terbaik bagi anak. 1. Ciptakan imajinasi lewat cerita. Anak-anak suka akan imajinasi dan selalu terpesona oleh cerita. Karena itu jauh sebelum Ramadhan datang orangtua yang rajin akan mengumpulkan kisah-kisah menarik seputar Ramadhan.