Di tempat kecelakaan yang mengerikan di sebuah jalan, seorang pria tergeletak parah di jalan, tampak kaku dan mati. Paramedis ada di sekeliling dia, tapi tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyadarkan dia.

Cerita Lucu November 2013 telah mengumpulkan 20 Cerita Humor Lucu Pendek Paling Kocak untuk kami persembahkan kepada anda para pecinta humor. Tahukah anda " Dampak dari pada 20 detik tertawa dengan riang kira-kira sebanding dengan 3 menit mendayung " seperti yang dikatakan oleh Psikiater William Fry dalam bukunya " Humour and Ageing".

Terdapat dua macam variasi dalam cerita lucu yang akan saya berikan kali ini, ada cerita lucu yang panjang ada juga cerita lucu pendek dan singkat, kedua-duanya dapat mengundang kelucuan hingga membuat anda tertawa terbahak-bahah, siap-siap deh perut anda akan segera di koocok-kocok.

Cerita lucu situs humor Indonesia berisi gambar lucu, sms lucu, teka-teki lucu, jokes ngakak dan ketawa-ketiwi, gurauan jenaka, guyonan, dagelan, diupdate setiap hari, hiburan dewasa bikin tertawa

Walaupun bukan merupakan cerita lucu bikin ngakak yang panjangnya kaya cerita di novel, tapi sisi humor di setiap kisah yang disajikan selalu berhasil mengocok perut para pembacanya. Buat yang butuh hiburan gratis, baca aja cerita lucu banget bikin ngakak abis ini.

Selain cerita lucu singkat suami istri ini, masih banyak lho, lelucon lelucon lucu di kumpulan cerita lucu singkat berikut yang siap bikin kamu tersenyum. Pokoknya siap-siap ketawa ngakak deh. Pokoknya siap-siap ketawa ngakak deh.

Cerita Lucu – Hai sob gimana kabarnya, sehat kan? Alhamdulillah kalo gitu. Nah pada kali ini mimin mau berbagi kisah-kisah lucu terbaru nih yang pastinya bakal bikin kalian semua ngakak mati-matian.